Jumat, 02 – 11 – 2012

Haii..
Hari ini aku pengen cerita aja tentang hari Jumat ku ini..
Kalian tau ?? Hari ini agak ribet ya..
Waktu aku bangun pagi.. Itu aja udah telat bangun.. Tapi gak telat-telat bangun sih..
Masih sempet SaTe (Saat Teduh) dan baca Alkitab
Lalu seperti biasa aku sarapan lalu mandi..
Hari ini adikku bawa gitar dan bawa baju ganti buat ekskul futsal..
Jadi kami yang biasanya berangkat bareng harus pisah motor
Aku naik ojek sendiri ke sekolah..
Huffthh …
Sampe di sekolah, lebih tepatnya di kelas..
Semua murid yang udah dateng lagi pada rajin belajar Biologi karena hari ini ulangan..
Yaa.. Emang berat materi ulangan Biologi kali ini.. Tentang Sistem Koordinasi…
Wuhuu.. Hahaha.. Aku pun langsung belajar pula pas nyampe di tempat duduk.. Hahaha..
Ciyus deh kalo materi itu berat, banyak istilah yang membuat kepala pusing abiss..
Hahaha..
Tapi Puji Tuhan ulangan biologi bisa aku kerjain..
Tapi lagi, jangan bicara soal nilai.. Aku pasrah.. Hahaha..
Lalu setelah pelajaran Biologi..
Pelajaran Bahasa Inggris.. Yaa.. Namanya murid.. Gurunya ga ada.. Ada sih yang nginval..
Udah dikasih tugas juga, tapiiii karena tugas itu udah selesai dari kemaren (lagi) yang namanya murid.. Aku malah main sama teman-temanku, entahlah itu permainan apa tapi aku nyebutnya “permainan jempol”
Sampai bel istirahat bunyi..
Yaahh.. Begitulah kegiatan ku disekolah..
(Lagi-Lagi) Yang namanya murid, kalo ada waktu senggang pasti … Taulah… Hahahaha
Pulang dari sekolah aku menuju Taman Rejeki buat cool.. Tau cool gak?
Cool itu Community of Love, jadi disana kita kaya ibadah gitu..
Seru deh cool hari ini..
Selesai cool, ternyata ada Sandra teman sebangku ku yang lagi mai di tempat cool..
Katanya sih, di rumahnya ga ada orang, rumahnya di kunci dan dia ga punya kunci..
Yaa jadi dia ke tempat cool.. Sandra juga ikut cool tapi beda ketua sama aku..
Pengennya sih masih main lagi tapi ternyata udah dijemput sama ojek.. Jadi harus pulang deh…
Oh iya aku juga berhasil ngerjain Ci Winda, ketua cool aku dengan pertanyaan dari Pak Win..
Makasih ya Pak Win… Ahahahaha
Waah.. Panjang banget ya ceritanya.. Hmm..
Nanti malem mau nonton Love in Paris ah…
Oke deehh.. See you next time.. Byee..
For the next maybe i will share about short story (Cerpen) Wkwkwkwk…
Or about my story again.. (ih jadi sok Inggris) Hahahaha..
Good Byee…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s