Don’t Worry to Share to Him..

Haii.. Apa kabar lagi semua??

Kali ini aku mau share tentang curhat-curhatan..

Pasti kalian semua suka curhat kan??

Apalagi yang sering banget galau.. Hahaha…

Oh iya, kalian kalian kalo curhat sama siapa? Pasti sama sahabtanya ya?? Atau ada temen curhat khusus?? Hehehe..

Tapi kalian pernah ga kepikiran untuk curhat sama Tuhan Yesus?

Nah kali ini aku mau share tentang “Curhat sama Tuhan Yesus”

Curhat sama Tuhan Yesus itu ga pernah rugi karena aku sendiri ngerasainnya..

Menurutku ada beberapa alasan aku mau cerita sama Tuhan

      1. Tuhan Yesus Bisa Jaga Rahasia

          Kita kadang suka ga percaya sama orang lain buat jaga rahasia kita, apalagi tentang perasaan hati karena kita pasti takut rahasia kita bocor ke orang lain. Tapi aku ga pernah takut untuk cerita sama  Tuhan Yesus, karena menurutku Dia adalah sahabatku yang sejati. Dia pun ga akan cerita ke siapapun tentang rahasia hati kita. Dan aku yakin 1000 %, Dia pasti jaga rapat-rapat rahasia kita.

        2. Dia Bisa Merasakan Apa yang Kita Rasakan

          Aku juga punya teman curhat kok, tapi kadang aku masih geregetan karena pasti temen curhatku ga bisa ngerasain apa yang aku rasain maupun itu rasa senang atau sedih, dia ga bisa ngerasain persis seperti apa yang aku rasain. Tapi aku tahu dan percaya kalau Tuhan Yesus pasti bisa ngerasain persis apa yang aku rasain. Karna sebelum aku cerita pun dia udah tau, cuma Dia menunggu untuk kita cerita sama Dia. Aku pernah merasakan kalau aku sendiri ga bisa ngerti apa yang aku rasain, saat itu rasanya aku mau nangis. Tapi aku ga tau kenapa aku mau nangis, setelah aku curhat sama Tuhan aku jadi nangis beneran dan akhirnya aku ngerti apa yang aku rasain. Tapi jangan salah, aku bisa ngerti perasaan ku itu karna Tuhan kasih tau loh..

       3. Dia Mengerti Semua Bahasa

           Kebanyakkan orang lupa sama hal ini, kebanyakkan orang berpikir kalau dalam doa tuh harus baku kata-katanya. Harus sopan dan harus penuh hormat. Sebenernya emang bener sih,tapi jangan salah gak selalu begitu. Tadi aku sudah bilang kalau Tuhan tau hati kita sebelum kita cerita, dan aku berpendapat kalau Tuhan juga gaul kok. Dia tau istilah “Ciyus?”, “Enelan”, “PHP”, “Galau”… Jadi kalian ga usah ribet-ribet nyusun kata kaya mau bikin pidato. Dia mengerti hati kita ..

        4.Dia Pasti Bakal Ngasih Damai Sejahtera dan Solusi

            Aku percaya setelah aku berdoa dan curhat sama Tuhan Dia akan memberi damai sejahtera buat aku. Coba deh baca Matius 11:28, disana tertulis “Marilah kepadaku semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.” Itulah janji Tuhan, memberi kelegaan dan solusi.

So, mulai sekarang ga usah takut lagi buat curhat sama Tuhan. Jadilah sahabatNya, karna Dia juga mau jadi sahabat kita.. Gbu all.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s