Puisiku

Hai lagi.. Kali ini aku pengen posting puisi yang aku bikin sendiri. Puisi ini aku buat selesai pelajaran olahraga di sekolahku, hahaha.. Lucu ya.. Abis olahraga kok bikin puisi, ya tapi inspirasinya dateng saat itu.. Nih dia..

 

“Tahukah kamu..

Bahwa setiap pagi..

Selalu ada orang yang menunggumu disini..

Tahukah kamu..

Bahwa setiap pagi..

Selalu ada orang yang menantimu..

 

Ia selalu menunggumu dengan segenap hatinya..

Menunggumu dengan penuh harap

Agar bisa bertemu denganmu..

Ia selalu menantimu..

Walau terkadang kamu mengecewakannya..

 

Aku tak tahu..

Sampai kapan ia akan terus menunggumu

Menantimu dengan keinginan penuh

Untuk bejumpa denganmu

Mungkin sampai kamu benar-benar menghancurkan hatinya

Atau bahkan takkan pernah berhenti menunggumu..

Tapi yang aku tau..

Dia sangat mencintaimu..”

 

 

Di comment yaaa… Makasih.. Gbu..

Advertisements

6 thoughts on “Puisiku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s