Comment, Bored Saturday, New Posting

Haallooo…

Apa kabar ??

Gimana hari Sabtu kalian minggu ini ??

Menyenangkan? Membosankan? 

Ntar malam pada mau kemana nih? 

Ada yang mau malmingan sama pacarnya?? Hahaha..

Yang jomblo ga usah galau yaa.. Kita bisa melakukan banyakkegiatan kok tanpa si dia.. Hahaha…

 

Hmmm..

Ternyata posting aku udah lumayan juga ya.. Udah 10 termasuk ini.. Tapi dari 10 posting gak ada yang do comment nih.. Di comment dongg.. Aku akan seneng banget kalo ada 1 comment aja yang masuk.. Walaupun itu kritikkan tapi kritik itu kan membangun… Hahahaha.. 

Sabtu ku hari ini membosankan deh, kejadian paling aku inget di sekolah itu waktu sekelas di omelin sama satu guru. Mau tau?? Rahasia.. Hahahaha.. Bukan aku sih yang salah.. Aku gak ikut-ikutan malah hehehe.. Pulang sekolah lumayan sih sambil makan mie ayam-yang gak aku abisin-aku dibeliin novel baru.. Judulnya “Ini Rahasia”.. Hahaha.. Kayanya sih seru..Semoga seru deh..

Di rumah, berhubung aku jual pulsa adikku mina isiin pulsa ke nomor tab nya.. Padahal aku udah bilangin, takutnya ga masuk kaya sebelumnya. Eh malah ngeyel, beneran kan ga masuk.. Katanya kodenya lah salah, setelah aku cek, gak ada yang salah.. Heuuhhh.. Just one word.. “BOSAN” atau “BORED”…

 

Oh iya, buat kalian semua jangan lupa buat doain rencana sekolah aku ya supaya hari Sabtunya libur.. Lumayan 6 bulan terakhir bisa ngerasain hari Sabtu libur.. Jangan lupa doain yaa..

Oke deh.. Segitu dulu aja.. Tunggu posting berikutnya.. Kalo kalian punya cerita yang menarik dan kalian pengen di share kalian bisa e-mail ke aku di nathasyapriskila@yahoo.com . Jangan lupa disertai nama kalian, kelas, tanggal lahir, kalo mau di masukkin foto juga boleh.. Okee.. Kalo ada pesan buat aku supaya cerita kalian di share sesuai yang kalian mau, tulis aja di bawah ceritanya.. Okeeeyy.. Gbu all.. 

Leave a Reply

