This is my friend at church

IMG-20120722-01577

Mereka adalah teman-temanku di gereja…
Termasuk yang fotoin foto ini loh..
Kami sering ngumpul bareng, aku suka banget saat dimana kita ngumpul bareng.. Karena disaat itu semua anak bisa ketawa sampe kebelet , jadi gila semua bahkan bisa jadi stres..
Kadang kami main permainan yang sederhana tapi asyik buat dimainin bareng-bareng, jadi permainan itu pun jadi seru.. Contohnya: petak umpet, abc 5 dasar, domikado, dll. Banyak deh.. Cuma permainan biasa yang dijaman sekarang mungkin sebagian anak udah lupa, tapi bisa jadi inget lagi karena kalo kami udah main.. Waaa gak bisa tenang, pasti ada aja yang teriak atau kekencengan suara ketawanya..
Mungkin segini dulu ya ceritanya.. Sebenernya sih masih banyak yang mau diceritain tapi kayanya halaman wordpress ga bakal muat deh hahahha…
Okee… Byee…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s