My Sister and I

My Sister and I

Aku punya dua cici, salah satunya adalah ini. Cantik kan dia? Hahaha… (bilang iya aja, biar gak diomelin) Hahaha.. (@ci olen: peace 😀 ) …
Namanya Ci Olen, panjangnya sih Florensia Patricia … Bagus yaa..
Foto ini udah di edit-edit jadi keren kan?? Kalo aslinya juga keren kok.. Foto ini diambil waktu kami makan sekeluarga di restoran Rumah Kayu di Serpong.
Aku lupa tanggal berapa foto ini diambil, tapi yang pasti seminggu sebelum aku nonton Indonesia Idol Result Show, seperti yang pernah aku share di awal aku posting.
Ciciku ini baik loh, suka editin foto aku.. Nanti hasilnya tinggal aku terima deh.. Hahaha..
Suke beliin baju juga.. Wkwkwk.. Pokoknya baik hati, murah hati dan tidak sombong deh..
Buat cowok-cowok jangan naksir, dia udah punya pacar… Hahahaha..
Oke deh.. Segitu aja yaa.. Daa…

Leave a Reply

