Selesai UAS !!!!

Selesai UAS !!!!

Puji Tuhan.. Ulangan AKhir Sementer Ganjil th. 2012/2013 selesai sudah… Semuanya berjalan dengan baik.. Walaupun dari semua mta pelajaran dan semua soal masih ada yang ngasal-ngasal tapi semuanya boleh berjalan dengan baik.
Pelajaran paling susah kali ini adalah PKn, entah kenapa kali ini PKn jadi susah.. Padahal biasanya Matematika yang menyulitkan..
Nah Matematikanya sendiri gak terlalu susah, karena materi statitiska yang membantu hahaha… Baru kali ini Matematika terasa lebih gampang.. Buat mata pelajaran lain ya stabil lah.. Gak susah dan gak gampang jugaa..
Oh iya, ini foto suasana UAS di sekolahku.. Saat ini aku sudah keluar dari kelas karena sudah selesai.. Yang lain.. Ada yang udah selesai ada yang belum, tapi bagi yang udah mereka belum mau keluar.. Hahaha..
Oke deh kalo gitu,.. Doain ya supaya hasil UASnya tidak mengecewakan tapi memuaskan… Aminnn…
Gbu all..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s