Goes to Christmast

Holaaa….
Apa kabar kalian??
Hari ini tanggal 21-12-2012, banyak orang bilang hari ini kiamat.
Tapi Puji Tuhan posting ini boleh terpublish di hari dimana orang bilang kiamat. Sebenernya ga ada yang tau kapan kiamat itu datang. Tadi aku nonton berita katanya Suku Maya yang meramalkan hari ini kiamat malah berpesta karna kiamat batal katanya. Hahahaha.. ANeh-aneh aja yaa.. Okelah kita tinggalkan kiamat itu..

Oh iya, udah pada libur belom atau ada yang ambil rapot hari ini??
Aku sih besok baru ambil rapot, doain ya supaya hasilnya memuaskan.. Amiinn…
Tadi aku sempet ngobrol sama temenku di twitter tentang kemana aja liburan natal ini. Dia bilang mengitari mall-mall haahahah..
AKu bales, kalo aku bulak-balik gereja rumah buat latihan natal.
Yaa banyak latihan buat natal kali ini, ada choir dan vocal group.
Kelihatannya cuma dua tapi kalo di jalanin rasanya luar biasa, luar biasa serunya, luar biasa latihannya, luar biasa capeknya.. Tapi nanti pasti luar biasa berkatnya.. Amiinn…

Waaa.. Aku ga bisa bayangin gimana hasilnya nanti tanggal 25, tapi setelah tanggal 25 pasti rasanya sepi.. Gak ada latihan-latihan lagi.. Padahal walaupun capek, disetiap latihan selalu ada cerita lucu yang terselip dan itu jadi penyemangat ku untuk latihan tiap kalinya..

Oke deh.. Pokoknya doain ya buat pelayananku dan teman-temanku nanti, buat rapot ku besok, supaya semuanya bisa berhasil dan jadi berkat. Amiinn.. God bless us..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s