Merry Christmas !!!!

Image

 

Haloooo…

Waahhh kita udah ngelewatin natal yaa.. 

Cepet banget yaa..

Gimana natal kalian? Seru..

Bagiku ini seru banget.. Gak sia-sia Vocal Group Remaja latihan tiap minggu mati-matian.. Karna semuanya berjalan dengan sangat lancar… Bahkan aku rasa ini penampilanku yang terbaik yang pernah aku lakukan. 

Makasih buat Tuhan Yesus yang udah pasti turut campur tangan dalam penampilan kami kemaren malam, buat Om Rony, Tante Ice dan Mamaku yang udah ngajarin kita untuk nyanyi  supaya jadi bagus, buat Om Janwar, Valent, Josiah yang udah main musik buat kita walaupun Josiah dan Valent termasuk anggota komisi remaja juga, buat Om Mul, Kak Atin, Kak Ina, Kak Siu Mei yang udah support kami selama ini dan terakhir semua anggota Vocal Group Remaja tanpa kerjasama kalian kita gak akan bisa melakukan ini. Kalian semua yang terbaik deh… 

Bagiku ini suatu kenangan yang gak bisa dilupakan, aku sendiri pasti akan merindukan saat-saat ini. Apa lagi disaat kita latihan mulai dari pengenalan lagu, nentuin urutan lagu, urutan baris, sampai penghalusannya.. I will miss that moment so badly. 

Thank You so much all.. 

Gbu..

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s