Happy New Year !!!

Happy New Year… !!!!
Waahh.. Udah tahun baru yaa.. 2013..
Udah bikin resolusi belom nih ??
Biasanya orang akan bikin rencana atau planning nya buat setahun ke depan.
Kalau aku sih, aku menargetkan harus lulus UN SMP dengan hasil sangat memuaskan, terus pelayanan harus makin baik lagi, aku juga mau komisi remaja lebih kompak lagi, ga mau mengecewakan orang lain.
Hmm.. Apa lagi ya??
Apa? Pacar??
Hmm.. Pacar kayanya nanti aja deh, kalo bener-bener udah waktunya dan udah dikasih sama Tuhan. Tapi kalo suka-suka sama lawan jenis sih, udah ada dan belum mau ganti dulu.. Hahahaha..
Sebenernya sih waktu itu rada berat ninggalin tahun 2012, karena di tahun 2012 banyak banget kenangan manis disana. Tapi waktu memaksaku untuk meninggalkannya..
Aku harap 2013 bisa jadi tahun memberikan banyak kenangan indah.. Amiiinn…
Udah dulu yaa.. Byee…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s