Sibuk UN dan Sekolah Lanjutan

Haii…
Astagaaa..
Sudah berapa lama aku ga posting.. ??
Maaf, sibuk banget.. Apalagi sekarang udah mau UN, segala macam ujian dan try out udah hampir dimulai..
Doain aku ya supaya bisa ngelewatin semua ujian-ujian.. Dan terutama ngerjain UN dan lulus UN dengan hasil yang sangaaaattt memuaskan… Amiiinnn…

Oh iya, doain juga supaya aku bisa masuk sekolah yang aku inginkan.. Jauh sih jaraknya dari rumah, jauh banget malah.. Tapi aku mau sekolah disana.. Doain yaa..
Aku mau sekolah di SMK Tarakanita di Jakarta, sedangkan aku tinggal di Cibinong.. Waaw banget yaa.. Hahaaha.. Soalnya disana sekolah bekas ciciku jadi aku mau nerusin disana, dan ternyata banyak temen-temen gereja ku yang daftar disana.. Kan kalo 1 sekolah jadi seru.. Waaww.. Hahaha.. Doain yaa.. Amiiinnn..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s