Done !!!

Haiii..
Apa kabaar ??
Aku bawa kabar baru nih..
Hari ini nih, hari inii..
Hari terakhir aku UN SMP..
Dan sekarang sih aku udah di rumah, jadi aku udah bebas hahahaha
Besokpun aku udah libur..
Bebas deh rasanyaa..
Cuma aja 1 lagi, aku masih harus berjuang test di SMK Tarakanita supaya bisa masuk jurusan akutansi..
Doain aku ya semoga aku lulus dengan hasil yang sangat-sangat memuaskan..
Dan aku bisa masuk SMK Tarakanita dengan jurusan akutansi.. Amiiinn..
Gimana kalian ?? Hahahaha..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s