Done !!!

Haiii..
Apa kabaar ??
Aku bawa kabar baru nih..
Hari ini nih, hari inii..
Hari terakhir aku UN SMP..
Dan sekarang sih aku udah di rumah, jadi aku udah bebas hahahaha
Besokpun aku udah libur..
Bebas deh rasanyaa..
Cuma aja 1 lagi, aku masih harus berjuang test di SMK Tarakanita supaya bisa masuk jurusan akutansi..
Doain aku ya semoga aku lulus dengan hasil yang sangat-sangat memuaskan..
Dan aku bisa masuk SMK Tarakanita dengan jurusan akutansi.. Amiiinn..
Gimana kalian ?? Hahahaha..

Leave a Reply

