SMK Tarakanita=Done !!

Haii…
Huh.. Lega rasanya..
Setelah deg-degan menunggu test Tarakanita dan hasilnya akhirnya semuanya terselesaikan..
11 mei lalu aku sudah mengikuti tesnya..
Jujur aja bagian b.indo dan b.ing aku salah-salahin karena aku mau nyeimbangin sama nilai mtknya..
Yaah kata ci olen sih nilainya bagus, rata2 delapan..
Tanggal 15 Mei aku udah dapet hasilnya.. Dan Puji Tuhan bangeeettt… Aku lulus jurusan akutansi..
It’s my dream, you know ?? Hahaha..
Walaupun harus melewati 1 propinsi untuk sekolah, aku rela hahaha..
Makasih banyak buat doa-doa kalian yaa..
Tanggal 1 Juni nanti ada pengumuman kelulusan UN, doain ya supaya lulus dengan hasil yang sangat-sangat memuaskaann.. Amiinn..

Leave a Reply

