Come Back

Haiii…
Apa kabar my reader ??
I’m back..
Udah lama gak posting..
Lagi pada liburan ya ??
Hahahaha.. Gimana liburannya ??
Menyenangkan ? Membosankan ?
Biasanya sih banyak yang jawab membosankan, karena selama liburan gak kemana-mana dan cuma liburan di rumaahh aja.. Bahkan sampe berlumut di rumah hahaha..
Gw sendiri sih jauh dari membosankan, liburan kelas 9 kali ini ada acara ret-ret dari komisi remaja ke puncak..
Acara ret-ret yang pastinya tak terlupakan, dengan pengalaman merusak sawah dan tidur 2,5 jam. Selama gak tidur, kita pasti ketawa..
Ada acara ulang tahun sekolah minggu, ada acara memuter-muter jakarta ke museum2 dan planetarium menggunakan transjakarta, kopaja, kereta api dan berjalan kaki.. Walaupun capek, tapi asli seru bangett…
Di liburan kali ini juga banyak rahasia terungkap.. Rahasia yang mencengangkan yang gak pernah diduga sebelumnya..
Sekarang sih udah mau masuk sekolah nih, tanggal 11 udah masuk buat test penjurusan.. Doain yaa supaya bisa masuk jurusan akuntansi.. Doain supaya bisa ngerjain soal khususnya matematika dengan sebaik-baiknya.. Supaya dapet nilai yang tinggi..

Oh iya.. Ternyata sekarang udah ada temen baru di wordpress.. Udah ada blognya ci chika di wordpress.. Coba aja main-main ke blognya ci chika.. Di http://www.jessicaangga.wordpress.com … Main-main ya ke blognya ci chika.. God bless you all..

Advertisements

One thought on “Come Back

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s