Hemmm..

Tak pernah aku sangka, aku akan menyukaimu
Tak pernah aku mengerti, mengapa aku menyukaimu
Mengapa hingga seperti ini rasaku padamu ?
Aku tak pernah berpikir akan hal ini

Yang aku ingat, perasaan ini hanya berawal dari candaan ku dan temanku
Candaan yang selalu menyangkut pautkan aku dan kamu
Hingga pada akhirnya perasaan ini benar-benar ada dan tumbuh

Selama ini aku hanya mencoba berteman denganmu
Namun entah mengapa kau seolah menarik diri dariku
Seolah tak ingin mengenal diriku
Hingga suatu hari kau melakukan itu dan melubangi hati ini
Aku tak membencimu, aku hanya berpikir bahwa kamu terluka dengan hadirnya diriku

Hingga saat ini, hal itu tak pernah ku lupa
Kini aku hanya berusaha tau diri, untuk tidak mendekatimu lebih lagi
Aku hanya takut hatiku akan terluka lagi
Dan tak ingin melukai mu dengan perasaan ku ini
Maafkan aku jika perasaanku mengganggu mu
Aku akan terus mencintaimu sampai ….
Entah sampai kapan..

Leave a Reply

