Pagiii… :)

Selamat pagi semuanyaa..
Sepertinya ada yang berbeda dipagi ini..
Yaa.. Sebagian teman-teman kita yang beragama muslim mulai menjalankan ibadah puasanya..
Gw mau ngucapin
“Selamat Menjalankan Ibadah Puasa yaa.. Semoga puasanya lancar dan diberi kekuatan tiap harinya.. Semoga juga puasanya berasal dari niat yang tulus bukan hanya sekedar rutinitas”
Okee..

Hari ini udah h-1 nih buat masuk sekolah, sekolah impian gw.. Bersyukur banget bisa masuk sekolah ini, lumayan repot juga masuk sekolah ini karena jaraknya dari rumah gw yang jauh .. Ini menyebabkan gw harus ngerepotin banyak orang buat daftar, kembaliin formulir, anterin buat test, buat bulak-balik bayar ini itu.. Tapii gw ga mau sia-siain pengorbanan waktu mereka yang udah gw repotin, gw harus belajar keras..
Besok udah masuk buat test minat bakat, sejenis penjuruan gitu.. Doain lagi ya semoga bisa masuk akuntansi..
Amiinn.. (ง’̀⌣’́)ง

Leave a Reply

