Akuntansiii !!!

Haiii.. Haloo.. Hai hai haloo.. Hahahaha..
Keinget sama salam dari kakak-kakak OSIS di SMK Tarakanita tadi..
Yaaa hari ini gw udah masuk untuk hari kedua..
Hari ini briefing buat MOS/MOPD hari Senin nanti..
Hmm… Kalo diliat dari susunan acara sih, murid-murid ga bakal di permalukan..
Cuma aja barang-barang yang harus dibawanya ribeettt…
Mana lagi gw tinggal sama tante gw.. Yaa banyak yang harus dikerjakan sendiri.. Karena tante gw juga punya urusannya sendiri.. Hmmm.. Tapi gw sih yakin, gw bisa bertahan dalam masa-masa MOS 3 hari ke depan..
Kesan paling ‘nyess’ hari ini itu, gw ketemu sama seseorang yang selama ini gw stalk twitternya.. Dan dia bantu gw buat kuncir rambut.. Berkesan bangeett deh… Ditambah beberapa kakak-kakak OSIS bilang gw lucu.. Mungkin karena gw mungil kali yaa ? Hahahaha..
Kadang gw suka kesel karna gw yang mungil ini, tapi kadang gw juga seneng..
Kesan negatifnya sih gak banyak cuma karena disuruh bawa yang banyak dan repot aja.. Selain itu sih fun bangett..
Hooaaaammm…..
Udah ngantuk nih..
Lain kali gw ceritain lagi yaa..
Daaaa….

Advertisements

One thought on “Akuntansiii !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s