:'(

Bisa masuk sekolah impian gw itu suatu kebahagiaan buat gw
Bisa satu sekolah sama temen-temen gereja itu suatu sukacita buat gw
Tapi kalo dengan sekolah di tempat ini membuat gw tertekan, itu suatu kesedihan buat gw
Kadang gw nyesel ngambil keputusan ini
Gw merasa ngerepotin banyak orang..
Dan semua orang itu selalu mengungkit-ungkit masalah gw yang minta tolong ini itu
Yang ada di pikiran gw, kalo gw bisa jalan sendiri, pasti gw ga bakal minta tolong beginian. Masalahnya gw ga bisa sendirian, gw minta tolong..
Mereka kadang entah merasa sangat terbeban atau sangat merasa direpotkan dengan adanya gw..
Gw merasa hanya ada 1 orang yang tulus bantuin gw, tapi gw ga tau..
Entah dibelakang gw, dia ngomongin gw atau nggak..
Gw hanya minta ketulusan hatinya buat bantuin gw..
Emang gw ga bisa bales apa-apa tapi gw akan selalu berdoa buat mereka yang udah bantuin gw..
Gw yakin Tuhan akan lebih besar balasnya daripada gw..
Gw juga minta maaf kalo gw malah sangat merepotkan kalian..

Leave a Reply

