(⌣́_⌣̀)

Hari masih gelap
Gedung ini masih sepi
Kursi dan meja tertata dengan rapih
Ruangan ini pun tak seperti biasanya

Aku melangkah
Menuju kursi tempat dudukku
Masih tak berpenghuni
Hanya ragaku yang bergerak

Ingin rasanya aku tetap seperti ini
Diam dalam keheningan
Membiarkan keheningan menyelimuti aku dan ruangan ini
Lampu yang tak bercahaya
Hanya sinar pagi yang menemaniku
Bersama dengan kursi-kursi kosong ini

Entah apa yang ada dipikiranku
Entah apa yang ingin ku lakukan
Hanya saja aku ingin menyendiri
Mungkin aku akan tertawa
Mungkin aku akan menangis
Namun biarlah hanya benda-benda mati yang menemaniku
Tak ada yang melihat
Dan tak ada yang tahu

Leave a Reply

