Best Friends

Banyak orang yang ada di sekitarku
Banyak orang yang aku kenal
Banyak orang yang bisa ku jadikan teman
Namun mungkin aku tak berbakat mengenali orang baru..
Aku tak suka dengan orang-orang baru..
Aku tak suka memasuki suasana baru yang tak pernah aku temui sebelumnya..
Bukannya aku tak mau berteman..
Aku hanya merasa aku tak pandai dalam berteman dan menjalin hubungan pertemanan yang baru
Dari sekian banyak komunitas hanya satu komunitas yang bisa membuat aku tertawa lepas..
Awalnya juga aku tak ingin mengenal lebih jauh komunitas ini, namun komunitas ini membawaku hingga aku sangat mencintai mereka..
Komisi Remaja GPDI Sudirman..
Awalnya aku rasanya tak ingin bergabung dengan mereka..
Namun setelah aku bergabung, dan setelah lama aku berteman, aku mengalami banyak pengalaman yang tak pernah terbayangkan sebelumnya..
Tak hanya melayani di ibadah-ibadah bahkan pengalaman merusak sawah, travelling keliling Jakarta, nonton bareng, main-main di tempat jemuran..
Bukan peristiwa yang mudah dilupakan bagiku, bahkan rasanya tak bisa dilupakan..
Aku sangat mencintai mereka, bahkan bila aku disuruh untuk memilih komunitas mana yang akan ku pilih, aku akan memilih Komisi Remaja Gpdi Sudirman, namun jangan membandingkannya dengan Tuhan dan keluargaku..
I love you so much “Remaja Sudirman”… :*

Leave a Reply

