My Heart’s Wish

Mungkin yang orang lihat hanya aku yang ceria
Aku yang pendiam, aku yang lucu atau aku yang lainnya
Aku memang begitu, kadang aku bisa menjadi ceria bahkan bawel
Kadang aku bisa menjadi pendiam dan tak banyak bicara
Dan kadang aku bisa menjadi seorang yang penuh dengan kelucuan
Yaa itulah aku..
Mungkin tak banyak yang tahu tentang kisahku
Hanya segelintir orang yang mengerti betul isi hatiku
Tentang kisah cinta yang selama ini ada di benakku
Seseoang yang aku cintai namun tak pernah mencintaiku
Saat ini orang itu perlahan mulai pudar dihatiku
Mungkin karena beberapa cerita yang aku dengar yang sangat membuat aku terkejut
Dan menyadarkanku agar aku menjauhinya
Agar aku mundur dan mencari yang lain
Namun saat ini dia masih ada dihatiku

Kadang aku suka berpikir
Terlalu setiakah aku ?
Sampai tak bisa berpaling ke lain hati
Terkadang aku ingin merasakan rasanya mempunyai hubungan dengan lawan jenis (pacaran)
Aku ingin merasakan bagaimana sih rasanya dicintai
Masa pacaran yang katanya indah
Setiap hari diperhatikan oleh pasangan
Memiliki teman berbagi yang spesial
Dan banyak kisah indah yang ku dengar dan lihat dari teman-temanku
Namun jika melihat resiko setelah putus, aku menjadi tak ingin berpacaran
Namun aku kadang rindu merasakan rasanya ‘pacaran’
Hmmmm…
Entah kapan waktunya akan datang..
Aku tak tahu..

Leave a Reply

