Love You All

Terinspirasi dari postingannya Cici Jessica Angga yang judulnya 372..
Aku mau cerita soal ini..
Di komisi remaja ada 3 orang yang gw sangat sayang.. Bukan berarti gw ga sayang yang lain, tapi 3 orang ini sangat gw sayang..
Mereka adalah :

1) Elga
=Dia ini adek angkat ku, tepat 1 tahun dibawahku umurnya. Rahasia-rahasia ku dia tahu.. Rahasia-rahasia dia pun aku tau..
Orangnya asik.. Walaupun kadang-kadang suka ngeselin..

2) Ci Irene
=Dia ini cici angkatku yang pertama. Orangnya tomboy aslii.. Kalo orang yang ga kenal, pasti bakal ngira dia cowok.. Padahal dia cewek.. Cantik lohh (andaikan rambutnya dipanjangin, lebih cantik lagi..) Pinter juga lagii.. Baik banget asliii.. Pengen banget punya cici kaya Ci Irene..

3) Ci Chika
=Ditaro dibelakang bukan karena tingkatan sayangnya lebih sedikit. Ga ada perbedaan kok.. Dia juga cici angkat ku.. Orangnya tomboy juga, tapi mendingan daripada Ci Irene. Seruu, asikk, koplak, dan ga bosenin deh.. Cantik loh, aku saranin dilepas kacamatanya trus pake soflens lebih cantik lagii.. Auranya lebih keliatan.. Eaaaa…
Pinter juga kok, dia ini calon sarjana hukum.. Calon pengacara.. Eaaa.. Hahahaha..

Yaa mereka ini lah yang menjadi keluarga inti di komisi remaja, yang lainnya tetap jadi keluarga besar dari komisi remajaa tercintaaa…
Love you all.. ❤ ❤

Leave a Reply

