:p

First,
Kesibukan sangat ku rasa sejak aku berada di bangku SMK..
Tugas tiap hari, ulangan tiap minggu..
Yang masih terngiang-ngiang di kepalaku adalah tugas drama IPS.. Tapi sekarang tugas itu sudah selesai, ketika tampil pun tak ada masalah.. Kami tampil memuaskan (bagiku)..
Rintangan yang sekarang akan dihadapi adalah Tes Akhir Semester sekitar bulan November-Desember (awal).
Doakan aku ya, supaya aku bisa melewati rintangan-rintangan itu dan supaya nilaiku tak ada yang remedial..
Amiinnn…

Second,
Christmast…
Yeayy.. It’s coming soon..
Latihan-latihan menjelang natal pun sudah dilaksanakan..
Tapiiii… Ada hal baru yang mengejutkan..
Kami diikut sertakan dalam lomba vocal group, alhasil kami harus latihan untuk lomba itu..
Tidak terlalu banyak berharap akan menang, tapi setidaknya kami menampilkan yang terbaik..
Lagu natal pun sedikit tergeser porsinya.. Kami lebih banyak melatih lagu untuk lomba, aku cemas kami tidak memberikan yang terbaik untuk natal..
Aku ingin sekali kami menampilkan yang terbaik lagi seperti tahun lalu dengan lagu “I Will Follow Him”..
Semogaa hal itu tidak terjadi, semoga di kedua acara tersebut kami menampilkan yang terbaik.. Amiinn..

Leave a Reply

