Beautiful Day and Night

Beautiful day and night
Sebetulnya lebih tepatnya hari yang penuh kejutan..
Hari inii hari Kamis dan itu artinya hari ini bakal ketemu akutansi selama 6 jam pelajaran..
Apalagi menjelang UAS (TAS) pasti ada latihan-latihan..
Dan bener sih, tapi bagusnya latihan yang gw kerjain semuanya berhasil..
Dan berjalan mulus, semoga pas TAS praktek akuntansi bisa berjalan mulus juga..
Selain itu pas istirahat gw bantuin Sofia buat ngemodusin kakak kelas dan itu berhasil bangett..
Pulang sekolah gw ketemu beberapa orang yang mengejutkan gw, dengan kelakuan mereka yang menjengkelkan banget..
Di kostan, iseng-iseng aku bbm kakak kelas dan dapet respon yang baik banget.. Diajak jalan, dan katanya sih pengen di traktir..
Salah 1 Tweet gw juga di bales sama seseorang yang membuat gw cengar-cengir sendirii..
Sungguh hari yang mengejutkann.. Waww..
Minggu depan udah UAS.. Semangatt buat gw..
Doakan yaa teman-teman..

Leave a Reply

