Mengejutkan

Sesuai dengan judul..
Hari ini sangat mengejutkan..
Pagi ini teman kost ku akan berpindah tempat..
Dan aku sendirian, ketika aku pulang dari sekolah.. Kamarnya kosong..
Hatiku terasa seperti tertusuk..
Dan hari ini hanya ku habiskan dengan ke sekolah, di kostan aku hanya menonton film The Heirs sampai malam..
Hal mengejutkan yang aku lakukan adalah menjawab pertanyaan mengenai materi pelajaran buat si dia..
Padahal aku sedang berada di dalam pengawasan teman-teman yang ingin tau apakah aku suka padanya..
Harusnya dengan aku melakukan ini, mereka menjadi yakin bahwa aku menyukainya..
Satu hal yang terkesan ‘bunuh diri’..
Namun nekat ku lakukan..

Leave a Reply

