Hospital

Judulnya aja udah Hospital
Isinya tentang rumah sakit lah ya pastii..
Yaa.. Emang gw bakal share tentang rumah sakit

Pembelajaran atau kuliah singkat gw dari Tuhan untuk gw merubah pola hidup dan makan gw
Pola hidup yang susah makan, susah minum membuat gw masuk rumah sakit
Gw kena anemia, faktornya sih karna kurang makan dan minum
Yang parah, gw masuk rumah sakit disaat natal..
Mulai rawat tanggal 24 Desember..
Ternyata bukan cuma anemia, trombosit gw turun..
Kaya mau kena demam berdarah, tapi dokter ga bilang itu demam berdarah..
Yaa mau tak mau aku melewatkan natal di rumah sakit
Segala latihan yang dilakukan terasa tak berguna karna aku tak menampilkannya sama sekali
Tapi ya sudahlah sekarang aku sudah bebas..
Aku sudah keluar dari sanaa dan aku tak mau lagi masuk kesana..

Leave a Reply

