Kepanitiaan

Susunan kepanitiaan remaja tampaknya bakal ada yang berubah
Berharap sih ga ada yang berubah sedikitpun
Tapi beberapa anak yang bakal keluar dan masuk dari dan ke remaja pasti bakal membuat suasana baru di remaja
Ci Irene udah ngode banget bakal pindah ke pemuda
Harapan gw sih itu cuma omong kosong
Jangan sampe Ci Irene, Ci Chika keluar dari remaja
Rasanya roboh pilar-pilar yang udah dibangun
Gw pasti sedih banget..
Apalagi isu2 calon ketua remaja yang baru menurut anak-anak remaja sendiri itu tuh orangnya gak banget
Gw ga bisa bayangin gimana nasib remaja di masa depan
Suer gw udah nyaman banget sama formasi kaya sekarang, dan kenapa harus ada perubahan ?
Toh yang sekarang juga bagus kinerjanya..
Please jangan diubah, please jangan ada yang keluar..
Gw ga mau kehilangan kaliann..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s