Rasa

Rasa ini sudah pernah ku rasakan
Bahkan sudah sering ku rasa
Namun mengapa selalu terasa perih
Mengapa selalu menimbulkan air mata
Mengapa selalu terasa sesak
Kamu dan orang lain
Walaupun aku tau, orang itu hanya teman biasa
Hanya orang lain yang tak istimewa
Namun hati ini tetap saja sakit
Sampai kapan aku harus merasakan ini
Menjauh darimu sudah sering ku lakukan
Namun aku tak pernah mampu
Atau sekalipun aku sudah hampir berhasil
Kamu datang dan membuatku tak mampu menjauh
Hingga akhirnya ku putuskan untuk terus mencintaimu
Namun hati ini kembali terluka oleh cintamu
Dan lagi aku harus berkorban
Mengorbankan perasaanku demi mu
Aku tak ingin kehilanganmu
Namun apakah harus selalu terluka ?
Menahan keinginanku berada disampingmu
Menahan keinginanku ada di dalam mimpimu
Menahan keinginanku menjadi yang dibahagiakan olehmu
Inilah aku dengan kekuranganku
Dan segenap cinta tulus yang ku punya
Maafkan aku bila aku tak sempurna untukmu
Hingga aku tak selalu bisa membuatmu bahagia

Leave a Reply

