Very Fast

Waktu benar-benar cepat
Tak terasa aku sudah sampai di akhir kelas 1 smk
Tinggal ujian akhir dan teman-temannya, aku sudah bisa naik kelas 2 …
Bukan hanya itu…
Tak terasa juga sudah setahun aku masih tahan memendam rasa inii di depan dia..
Tapi ada beberapa perbedaannyaa
Kali inii sudah ada beberapa orang yang tau, tapi pura-pura tak tau
Ada juga yang sudah tau dan jujur padaku kalau mereka tau..
But untill now everything it’s okay
Ada juga yang menyaingiku namun tak berhasil..
Kesabaranku sudah berbuah hasil..
Namun belum mencapai puncak..
Aku masih sendiri.. Hanya saja aku bisa akrab dan dekat dengannya..
Puji Syukur, semuanya berjalan dengan baik..
Aku bisa berteman baik dengannya..
Kini aku berpikir bukan prioritasku untuk memilikinyaa..
Benar benar asal bisa berteman baik dan akrab, tak bertengkar …
Itu sudah cukup bagiku..
Aku tak mau terlalu memaksakan..
Aku tak mau hal yang lalu terulang lagii…
But i don’t know untill when i should waiting him..
I’m sure.. He still in my heart..

Leave a Reply

