Cerita Baru

Haiii… Udah lama ga ceritaa…
Malam ini menyempatkan waktu untuk share cerita lagii…
Waktu itu kelas 1 akhir…
Sekarang kelas 2 awal nihhh…
Babak baru, baru saja di mulai lagii..
Cerita lama sudah mulai pudar, lingkunganku sudah mulai berubah..
Aku pun berubah.. Aku bukan lagi yang diam dan mengikuti semuanyaa.. Kini aku akan maju dan tampil …
Kisah ku dengan laki-laki itu juga mengukir cerita baru..
Walaupun masih bukan milikku..
Namun kini aku yakin, dia sudah mengetahui perasaanku entah darimana..
Terserah dia sajalah.. Aku tak mau begitu peduli dengannyaa..
Sudah cukup lama aku terlalu peduli dengannya tanpa ada balasan apapun…
Sakit hati karnanya sudah tak ku pikirkan..
Kini sekolahku menjadi nomor dua.. Karna nomor satu pasti My Beloved Father, Jesus..
He is my bestiest… My everything..

Kurikulum 2013 (K13) agak menyusahkanku..
Namun keuntungannya juga adaa..
Doakan saja agar aku bisa melewatinyaa…
Sebentar lagi pasti natal, aku tidak mau melewatkannya lagi.do rumah sakit..
Aku harus ada di gereja dan melayaniNyaaa…
Can’t wait to that dayy…

Leave a Reply

