Can you leave me??

Hari terus berganti
Aku terus berjuang untuk merelakannya hingga tahap melupakannya
Walaupun takkan pernah bisa melupakannya
Laki-laki itu terus menghantui walaupun aku sudah menjauhinyaa
Aku bukanlah seseorang yang mudah tak peduli dengan orang lain walaupun orang itu adalah musuhku
Satu kali ada hal yang berhubungan dengan laki-laki itu
Aku memberitahunya
Tapi hanya reaksi dingin yang dia berikan
Logikaku berteriak : “UNTUK APA LU KASIH TAU DIA?? UDAH TAU ORANGNYA TUKANG NYAKITIN LU.. MASIH AJA DI LADENIN… BODOHHH”

Aku menyesali perbuatan bodohku
Hal yang sama saja membunuh diri sendiri..
Lagi-lagi terulang, hal yang sama..
Ketika dia melewati kostanku (stlh hal tadi terjadi), aku memperhatikannya..
Dan hal menyakitkan hatiku terjadi lagii
Logika ku berteriak hal yang sama
Kapan aku bisa tak peduli padanya?
Atau bisakah kau saja yang meninggalkanku??
Jangan pernah membaiki ku lagii dan harapan ituu…
Bawalah harapan itu bersamamu ..
Mungkin bukan aku pemilik asli harapan ituu…

Leave a Reply

