Happy Father’s Day

8 tahun sudah berlalu..
Sosokmu mu masih terbayang jelas di pikiranku
Tak sedikit pun niatku untuk melupakanmu
Bahkan tak ku ijinkan siapapun menggantikan sosokmu
Hanya dirimu yang terbaik
Meskipun dulu aku membenci perlakuanmu
Kini aku mengerti apa maksudmu
Aku rindu
Rindu akan candaanmu
Aku ingin tahu, apa yang akan kau lakukan jika saat ini kau masih ada
Kini aku sudah menjadi seorang gadis
Bukan bocah kecil lagi
Bocah kecil yang kau gendong di pundakmu
Aku masih ingat saat itu
Kini aku telah jatuh hati pada laki-laki lain
Mungkin dia pilihanku
Bagiku dia adalah pangeranku, tapi dirimu tetap rajanya
Sekali lagi aku rindu dirimu
Andaikan kau ada disini
Ingin sekali aku memelukmu..
Papii…

Leave a Reply

