End of 2014

Ga berasa udah sampe akhir tahun 2014
Banyak banget momen yang membahagiakan, menyedihkan, mengejutkan dan lain lain

Dari Januari,
Awal tahun 2014 anak remaja adalah orang-orang pertama yang gw ucapin happy new year. Karna hari itu kita semua ada di gereja, baru pulang dari Bandung dan langsung konser di Ibadah tutup tahun.
Imlek di bulan January juga menjadi Imlek yang sangat berkesan, karna gw ketemu saudara gw yang ganteng itu dan dia baik banget, care banget sama gw. Tapi sayang kita ketemu cuma beberapa jam..

Di penghujung kelas 10 semua masih baik-baik aja..

Liburan kenaikan kelas, anak remaja seperti biasa pergi ke Bandung lagi, kami ke Cikole, main paint ball, dan yang pasti foto-foto. Lagi-lagi itu sangat berkesan.

Memulai kelas 11, anak baru dateng.. Khususnya Elga, anak Remaja yang ikut bergabung jadi anak TarQ. Pelajaran juga mulai sulit, kurikulum 2013 yang menyulitkan dan menantang untuk ditaklukan, nilai-nilai ku menurun (bisa dibilang drastis).

Ulang tahun ku kali ini terasa lebih berwarna karna teman-temanku banyak yang ngucapin.

Ulang tahun doi pun gw ucapin pertama kali, ulang tahun koko angkat gw jg gw ucapin pertama kali.

Om Uki pindah ke Lampung

Engkong meninggal, semua sibuk. Seketika semua langsung menuju ke Pati, sedangkan gw di sekolah cuma bisa terima kabar dan doa.

Minggu Remedial yang menegangkan karna harus mengulang ujian akuntansi, siklus dan akun keuangan.
Puji Tuhan matematika ga remedial..

Persiapan natal,
Pemilihan lagu, cari baju..
Cari baju baru ketemu tanggal 20 Des (H-5), latihan maksimal dan akhirnya tampil tanggal 25 dengan baik. Lagi-lagi selfie..

Pembuatan video tahunan untuk perpisahan Kepengurusan, foto2 sampe ga ikut ibadah. Seru banget, dan setelah liat hasil sih kerenn..

Tanggal 26 Des malem, kita berangkat ke Kutoarjo dengan kereta. Seruu, walaupun agak sedih karna cuma dikit yang ikut. Ke Borobudur dan Malioboro. Tanggal 28 pulang. Dan sampe tanggal 30 badan masih pegel dan sakit.

Tanggal 31 malem mau ibadah tutup tahun dan berangkat ke Lampung tgl 1 pagi.

Yaa.. Semuanya cuma karna Tuhan Yesus akhirnya tahun ini terlewati dengan sangat baik.

Semoga tahun 2015 bisa lebih lebih lebih baik lagi… Aminnn

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s