Aku yang Tak Guna

Tepat satu minggu yang lalu
Tawa itu keluar dari mulutku
Tepat satu minggu yang lalu
Kau dan aku bersenda gurau
Yaa, tepat minggu lalu

Kurasa sudah sirna semua itu
Sirna tawa itu dari pikiranmu  
Seminggu sudah tak ada tawa itu
Tak pernah ku lihat dari wajahmu

Mengenalmu
Adalah hal baru bagiku
Hal yang tak pernah terpikirkan olehku
Bahkan hingga menyukaimu
Tak pernah terlintas di benakku
Mungkin ini namanya jalan hidup
Kini saat aku memerlukanmu untukku
Kau menghilang
Kau pergi entah kemana
Ketika berjumpa pun seakan kau tak kenal

Oh iya
Aku baru sadar
Aku bukan siapa siapa 
Jadii untuk apa kau kenal 
Untuk apa bertegur sapa
Pasti bagimu tak ada guna  

Baiklah
Mungkin aku juga harus menghilang
Bahkan disaat aku sangat cinta
Karna bagimu aku tak guna
Tak ada artinya
Hanya sekilas bayangan yang lewat

Leave a Reply

