Ret-ret

Ga salah kalo orang bilang masa setara SMA itu masa paling indah.
Yaa, kini gw membuktikan dan merasakannya..
Lewat ret ret sekolah, gw merasa ini adalah ret-ret terseruu…
Mungkin unsur utamanya karna drama percintaan yang kelompok gw bikin. Drama yang sukses menurut gw karna ada yang kesindir sampe ga berani nonton drama kelompok gw.
Tapi kedua doi yang masih nyantol dan baru nyantol juga membuat ret-ret gw semakin berwarna..
Bisa berlaku bebas, luwes dan ga canggung kaya dulu sm yg lama itu kebahagiaan buat gw..
Tiap abis makan disamperin, sarapan dinyanyiin sm doi yg baru suatu kebahagiaan jg buat gw..
Ga lupa, sahabat-sahabat gw yang kece-kece juga super semua..
Kalian kece, hebatt dan sempurnaa..
Thanks all

Leave a Reply

