Kembali

Hahahahahahaa…
Ternyata isi puisi yang pernah kubuat waktu itu memang pertanda..
Aku memang bukan yang spesial..
Aku memang hanya teman bercanda yang hanya lewat dan kebetulan akrab…
Tapi aku tak sedih..
Aku sadar, dia yang dulu datang lagi
Kembali ke sosok awal, dia yang sudah membuat ku bertahan selama 3 tahun..
Yaa diaa.. Entah kenapa kini keadaan mendekatkan kita
Aku merasa sangat dekat dengannya
Bahkan tak sedikitpun ragu dan canggung seperti dulu, meskipun harus mengumbar aibku sendiri
Begitu pun dia, laki laki tak tau malu yang berani membuat kehebohan di tengah kelas dengan tingkah lakunya yang konyol..
Entah kenapa, ia tetap terlihat tampan…
Kini aku bahagia dengan hubunganku…
Tak terikat namun kami akrab..
Aku tak pernah bayangkan kalau wajahnya bisa sedekat tadii..
Mungkin hanya sekepal tangan jaraknyaa…
Dan aku bisa mengontrol saltingku…
Hahahaa…
Biarkanlah semua mengalir seperti air..
Tak usah dipaksakan..
Namun tetap bertahan…

Leave a Reply

