Kata Orang

Ingin sekali aku lepas darinya
Ingin sekali sehari pun aku tak mengingatnya
Mengingatnya membuat dadaku sesak
Apalagi mengingatnya bersama orang lain
Sungguh perih rasanya

Banyak orang bilang, mempertahankan orang yang tak pernah menghargai kita adalah hal bodoh
Tapi pernahkah mereka merasakan hal yang ku rasakan ini
Katanya jatuh cinta memang tak bisa memilih, tapi kita bisa memilih siapa yang harus kita pertahankan
Aku sangat sadar akan hal itu
Namun untuk melepaskannya aku belum berhasil

Melepaskan
Adalah satu-satunya cara untukku
Pasti sakit, pasti perih, pasti tak mudah
Tapi itu adalah satu-satunya cara
Aku selalu mencoba untuk berhasil melepaskannya
Entah kenapa selalu gagal
Aku tak akan berhenti
Akan selalu kucoba meski perih

Leave a Reply

