Everyday

Kini tiba waktunya

Setiap hari aku bertemu denganmu

Senin hingga sabtu bahkan minggu

Kamu yang selalu aku dambakan

Kamu yang selalu aku inginkan

 

Sudah 2 minggu ini aku menikmati kebersamaan denganmu

Setiap hari tak pernah berhenti tertawa denganmu

Sungguh hari-hari yang indah bersamamu

Mungkin kita akan dipisahkan oleh jarak kursi

Minggu depan kamu akan berpindah lagi dan aku tetap ditempatku

Tapi aku sangat berharap kita akan terus begini

Tak peduli dimanapun aku dan kamu berada

 

Bertemu denganmu setiap hari

Adalah semangatku setiap hari

Dimana ada aku disitu ada kamu

Itulah impianku

Semoga suatu hari nanti kita dapat bersatu

Aku tak tau mengapa aku merasa sangat yakin bahwa kamu adalah jodohku

Tapi seperti hati ini tak mau yang lain

Logikaku pun selalu mengarah kepadamu

 

Hatiku tak pernah menutup pintu untukmu

Ia selalu terbuka

Berada didekatmu adalah sukacita bagiku

Dan kamu adalah salah satu kebahagiaanku

Tetaplah menjadi kebahagiaanku yang nyata

Hingga akhir hidupku

Leave a Reply

