Cinta Sepenuhnya

Gw ga tau kenapa gw bisa sesuka ini sama lo

Gw ga tau kenapa gw bisa sesayang ini sama lo

Gw merelakan waktu gw untuk menolak yang lain dan tetap bertahan sama lo

Gw merelakan gw kerja keras disaat harusnya gw bisa santai cuma untuk nemenin lo

Gw merelakan hati gw sakit cuma supaya lo bisa lebih baik nilainya

Padahal kalo gw bandingin

Pengorbanan gw jauh lebih besar daripada apa yang lo buat untuk gw

Apa yang lo lakuin selama ini lebih banyak membuat gw sakit

Tapi bukan berarti lo ga pernah buat gw bahagia

Lo itu kebahagiaan gw, dan mungkin akan selamanya begitu

Tapi pengorbanan lo buat gw nihil

Ga ada yang membuat gw terpukau banget

Tapi ini hati gw, selalu ada buat lo

Gw masih sayang sama lo sepenuhnya

Gw ga pernah bisa lari dari lo

Dan biarpun orang-orang punya 1000 alasan untuk gw supaya ninggalin lo, gw selalu punya 1 alasan untuk tetap tinggal

Karna gw sayang sama lo

Cuma karna itu dan hati ini ga pernah bohong

Gw sayang sama lo sepenuhnya dan selau begitu

Leave a Reply

