20 Januari

Perjalanan itu sangat hening

Entah saling sibuk berpikir atau hanya aku yang berpikir

Merasakan kenyamanan duduk dibelakangnya ditengah keramaian jalanan

Aku tak ingin perjalanan ini cepat sampai

Bau parfumnya begitu melekat dan sosok tubuhnya begitu nyata dihadapanku

Aku mungkin sangat beruntung

Hingga bisa seharian bersama dengannya

Dan dimalam hari aku bisa menyaksikan momen penting dihidupnya

Bertemu dengan keluarganya bercengkrama dan menikmati malam bahagia ini

Bagiku tak hanya malam, tapi sehari ini

Sungguh bahagia, menikmati waktu bersamanya

Kebahagiaanku sungguh tak bisa ku tahan hingga mungkin aku terlalu berlebihan dalam menyikapi sesuatu

Tapi aku bahagia hari ini

Leave a Reply

