Don’t Say Her Name in front of Me

Aku sungguh tak bisa benci sama kamu

Walaupun sudah kesekian kalinya, aku mencobanya

Hasilnya nihil..

Usahaku mendapatkan hatimu entah kemana arahnya

Entah berhasil atau tidak, aku tak mengerti

Sikapmu terlalu manis padaku… dan pada semuanya

Sehingga aku tak bisa menerka apa maksudmu

Berada disampingmu selalu dan setiap hari

Tapi aku benci ketika nama baru itu disebut

Nama yang kabarnya menjadi perhatianmu

Kenapa dia dan bukan aku?

Dia anak baru kemarin sore

Dan aku yang selama ini ada, kemana saja

Namun namanya lebih kau ingat

Aku benci mendengar namanya

Namun saja aku harus menahan benciku di depan orang banyak dengan senyuman palsu

Yang sebenarnya ingin aku muntahkan semuanya

Sungguh aku benci padamu

Dengan sikapmu yang selalu begitu

Namun aku pernah bilang bahwa bersamamu adalah kebahagiaan

Dan karna itu kebencianku tak pernah bertahan lama

Leave a Reply

