2016

Ini udah akhir bulan ke 3 di 2016

Pertanda masa SMK ku akan segera berakhir

Tanggal 4-7 April udah ujian nasional dan itu adalah akhir dari segala pembelajaran di SMK

Seneng dan sedih gw rasain, seneng karna akhirnya gw kelar belajar di SMK yang belajarnya mati-matian ituu.. Tapi sedih juga karna akan pisah sama temen-temen terkece seumur hidup…

Nanti gw akan bahas mereka di posting yang lain…

Selain UN, gw beruntung banget tahun ini ada vocal group baru gabungan pemuda remaja yaitu Sudirman Sound of Praise ( SSP )

Itu tandanya pemuda remaja bisa sering gabung…

Dan yang surprise adalah gw kepilih jadi sekretaris SSP, ya mendinglah daripada jadi bendahara. Gw belom berani buat megang uang beneran.. dan yang pasti angkanya bakal gede-gede.. walaupun gw anak akun sebenernya. Hahahaha…

Terlebih tahun ini ada 3 ibadah gabungan pemuda remaja, serunyaa…Bakal sering-sering ketemu kokoh kokoh ganteng…

Selama 3 bulan di 2016 aja gw udah seneng banget… ya semoga ga mengecewakan untuk ke depannya…

Doakan sukses ya UNnya…

Doi ? Mudah-mudahan gw move on bentar lagi nihh… Ancang-ancang gw udah kece banget nih…

 

Leave a Reply

