Selamat Tinggal Lantai 20

Selamat pagi dari lantai 20 di salah satu gedung tinggi di kawasan Sudirman yang deket tanah abang. Hari ini hari terakhir gw magang disini, senang sekali rasanya hari ini tiba. Seperti ini adalah hari pembebasan dari kurungan 3 bulan.

Gw dateng seperti biasa jam set 8an, dan tumben-tumbenan jam 8 kurang OB udah vacuum karpet, biasanya jam 8 bahkan bisa menjelang set 9 baru di vacuum, ternyata ada Bos Besar mau dateng jadi diberes-beresin. Yahh lumayan sih, sebelum keluar dari sini bisa liat bos besar perusahaan ini.

Mulai dari sebelum gw mulai magang disini, gw sangat semangat kerja disini. Tapi waktu hari pertama pagi gw dateng, tiba-tiba gw briefing cuma berapa menit trus diajak ke client, itu rasanya baru daftar akademi kepolisian tiba-tiba disuruh perang. Ya gw langsung berpikir, gila juga nih… Masih lama pula kerja disini, 3 bulan.. Hanya demi 60ribu per hari untuk uang jajan gw yang lebih dari biasanya. Gw menyabar-nyabarkan diri. Masuk ke pertengahan bulan pertama gw tiba-tiba dapet client yang gila, karna perusahaannya minta kita untuk rekon bank dan petty cashnya selama 3 tahun. Mampus aja, mana gw tau itu duit dipake kemana, biarpun ada datanya tapi kita tetep harus nebak-nebak buah manggis kalo kata salah satu ibu manajer disini.

Masuk ke bulan ke dua, gw malah sering di abaikan dan kerjaan gw jadi ga teratur gitu, tiap hari ganti-ganti kerjaan. Bulan ketiga malah makin repot karna ada client baru yang sangat menyusahkan, kita harus input journal dia yang naujubileh banyaknya. Dan karna itu gw jadi lembur karna sebelumnya gw belum pernah lembur sama sekali. Untungnya ada libur lebaran dan gw jadi puas lepas bebas dari input journal itu. Tapi setelah lebaran itu gw kembali ke lantai 20 ini dan sangat menanti-nantikan hari terakhir ini..

Menjelang hari terakhir kerjaan malah makin banyak, dan semangat gw cuma satu, yaitu tinggal dikit lagi menuju akhir ini. Hingga hari ini tiba gw sangat senang, tapi agak sedih karna ada Jason temen sekelas gw yang kocak banget, dia kerja disini sampai PPA BCA keterima lagi. Yaa semoga dia juga cepet keluar dari sini.

Sampai jumpa di lain waktu yang gw ga tau kapan lagi, untuk lantai 20 inmi.. Semangat kerja buat yang lain yaa…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s