Dia

Sudah lama sekali aku tak berhubungan dengannya, tak mendengar kabarnya, dan tak tau dimana dirinya

Namun suatu hari dia menghubungiku untuk suatu informasi dan aku dengan sengaja menanyakan kabarnya..

Sejak saat itu aku sering kepikiran dia, sering membayangkan dia dan sering mengkhayal..

Suatu hari yang lain, dia datang namun tak bertemu denganku.. Aku hanya dapat kabar bahwa dia datang ke tempatku

Aku ingin tau ada apa dia datang, dan aku menanyakan padanya lewat pesan singkat.. Dia menjelaskan hingga akhirnya merembet ke topik-topik lain..

Jauh waktu sebelum ini, hubungan kami cukup dengan seperti seorang mentor dengan anak asuhnya, tapi ada suatu momen yang menghentikan hubungan itu..

Aku jujur sangat bersemangat ketika kami kembali berbincang walau lewat pesan singkat.. Rasanya seperti bertemu teman lama.. Aku mengaguminya dulu (mungkin hingga sekarang)

Ada suatu hari di acara kebersamaan, aku melihatnya duduk dan aku langsung bisa menebak bahwa itu dia.. namun aku tak berani memanggil dan menyapanya..

Ketika aku sedang asyik berfoto dengan yang lain, ternyata dia sadar akan keberadaanku. Dia menghampiri dan menyapaku dengan kepitan lengannya di leherku..

Sontak saja aku kaget dan aku langsung mengenali bahwa itu dia … Jujur saja aku senang sekali dia menghampiriku dengan cara khas darinya..

Lalu dengan nekat ku ajak dia berfoto dan entah angin apa kami berfoto.. meski bukan berdua, tapi aku senang.. setelah 2 tahun aku mengenalnya, aku akhirnya punya foto pribadi bersamanya…

Aku ingat sekali tangannya merangkulku, bahkan jika diperhatikan di foto dapat terlihat tangannya yang merangkulku.. 3 kali bergaya, dan dia 3 kali pula berganti gaya..

Setelah berfoto aku masih ingat tangannya sempat menyentuh rambutku, bukan kepe-dean ku tapi aku ingat betul dia membelai rambutku yang ku balas omelan kecil karena rambutku jadi berantakan..

Seketika dia pergi entah ada urusan apa, saat itu aku masih takjub karna dia mau diajak foto dan aku masih terlalu senang karna akhirnya kami berfoto..

Hari berganti, aku mengunggah foto itu ke media sosial. Entah mengapa aku masih merasa ini rekor baruku dengan dia.. bahkan ketika sudah di unggah, aku masih memandangi foto itu dan merasakan suasana di foto itu..

Namun saat ini dia kembali hilang dan tak ada kabar, dia ada namun aku yang tak tau dia dimana… Semoga dia baik-baik saja sampai kita bertemu kembali..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s