Terima Kasih

Terima kasih untuk hari ini

Senyum indahmu yang menggugah hati

Gigimu yang tak rata tetap terlihat rapih

Tak mampu ku hindari tatapanmu yang memahat hati

Sinar matamu mengatakan sesuatu pada diriku

Sesuatu yang tak mampu ku mengerti

Sungguh diriku tak mampu menahan diri

Menahan diri dari magnet dirimu yang begitu tinggi

Sungguh aku tak sanggup menahan

Betapa aku mencintaimu

Dan tak sanggup lepas dari dirimu

Mungkin aku sudah jatuh lagi

Betapa hati merindu dirimu

Betapa hati menginginkan dirimu

Harapanku begitu tinggi padamu

Berharap kau  kan ada disisiku

Selamanya

Kata Orang

Ingin sekali aku lepas darinya
Ingin sekali sehari pun aku tak mengingatnya
Mengingatnya membuat dadaku sesak
Apalagi mengingatnya bersama orang lain
Sungguh perih rasanya

Banyak orang bilang, mempertahankan orang yang tak pernah menghargai kita adalah hal bodoh
Tapi pernahkah mereka merasakan hal yang ku rasakan ini
Katanya jatuh cinta memang tak bisa memilih, tapi kita bisa memilih siapa yang harus kita pertahankan
Aku sangat sadar akan hal itu
Namun untuk melepaskannya aku belum berhasil

Melepaskan
Adalah satu-satunya cara untukku
Pasti sakit, pasti perih, pasti tak mudah
Tapi itu adalah satu-satunya cara
Aku selalu mencoba untuk berhasil melepaskannya
Entah kenapa selalu gagal
Aku tak akan berhenti
Akan selalu kucoba meski perih

Papi

Haii Pappp….
Udah lama kita ga ketemu..
Siang ini katanya emak, papi kangen yaa..
Katanya semalem papi manggil emak ya?
Maaf ya udah lama ga ke makam
Mami udah kerja lagi, caca baru selesai ujian
Kita juga sibuk acara gereja
Jadi lupa buat jenguk ke makam lagi
Oh ya, Oce udah kelas 6… 2 minggu lagi dia ujian
Caca awal bulan depan, tanggal 1 Juni udah magang di PT. Novell di Pos Pengumben
Semuanya berjalan baik sekalii pii..
Doain ya semoga urusan-urusan yang belom selesai bisa selesai dengan baik
Sesegera mungkin kita kesana yaa
Love you, Papi

Kembali

Hahahahahahaa…
Ternyata isi puisi yang pernah kubuat waktu itu memang pertanda..
Aku memang bukan yang spesial..
Aku memang hanya teman bercanda yang hanya lewat dan kebetulan akrab…
Tapi aku tak sedih..
Aku sadar, dia yang dulu datang lagi
Kembali ke sosok awal, dia yang sudah membuat ku bertahan selama 3 tahun..
Yaa diaa.. Entah kenapa kini keadaan mendekatkan kita
Aku merasa sangat dekat dengannya
Bahkan tak sedikitpun ragu dan canggung seperti dulu, meskipun harus mengumbar aibku sendiri
Begitu pun dia, laki laki tak tau malu yang berani membuat kehebohan di tengah kelas dengan tingkah lakunya yang konyol..
Entah kenapa, ia tetap terlihat tampan…
Kini aku bahagia dengan hubunganku…
Tak terikat namun kami akrab..
Aku tak pernah bayangkan kalau wajahnya bisa sedekat tadii..
Mungkin hanya sekepal tangan jaraknyaa…
Dan aku bisa mengontrol saltingku…
Hahahaa…
Biarkanlah semua mengalir seperti air..
Tak usah dipaksakan..
Namun tetap bertahan…

Ret-ret

Ga salah kalo orang bilang masa setara SMA itu masa paling indah.
Yaa, kini gw membuktikan dan merasakannya..
Lewat ret ret sekolah, gw merasa ini adalah ret-ret terseruu…
Mungkin unsur utamanya karna drama percintaan yang kelompok gw bikin. Drama yang sukses menurut gw karna ada yang kesindir sampe ga berani nonton drama kelompok gw.
Tapi kedua doi yang masih nyantol dan baru nyantol juga membuat ret-ret gw semakin berwarna..
Bisa berlaku bebas, luwes dan ga canggung kaya dulu sm yg lama itu kebahagiaan buat gw..
Tiap abis makan disamperin, sarapan dinyanyiin sm doi yg baru suatu kebahagiaan jg buat gw..
Ga lupa, sahabat-sahabat gw yang kece-kece juga super semua..
Kalian kece, hebatt dan sempurnaa..
Thanks all

Aku yang Tak Guna

Tepat satu minggu yang lalu
Tawa itu keluar dari mulutku
Tepat satu minggu yang lalu
Kau dan aku bersenda gurau
Yaa, tepat minggu lalu

Kurasa sudah sirna semua itu
Sirna tawa itu dari pikiranmu  
Seminggu sudah tak ada tawa itu
Tak pernah ku lihat dari wajahmu

Mengenalmu
Adalah hal baru bagiku
Hal yang tak pernah terpikirkan olehku
Bahkan hingga menyukaimu
Tak pernah terlintas di benakku
Mungkin ini namanya jalan hidup
Kini saat aku memerlukanmu untukku
Kau menghilang
Kau pergi entah kemana
Ketika berjumpa pun seakan kau tak kenal

Oh iya
Aku baru sadar
Aku bukan siapa siapa 
Jadii untuk apa kau kenal 
Untuk apa bertegur sapa
Pasti bagimu tak ada guna  

Baiklah
Mungkin aku juga harus menghilang
Bahkan disaat aku sangat cinta
Karna bagimu aku tak guna
Tak ada artinya
Hanya sekilas bayangan yang lewat

Everything Has Changed

Haii semua..
Tahun 2015 memang berbeda udah ga sama kaya tahun lalu
Semuanya berubah
Pengurus remaja diganti
Anggota remaja pindah ke pemuda
Otomatis hubungan kami juga jadi beda
Di sekolah, kurikulum kembali ke KTSP 2006
Jadwal berubah dan kelas juga berubah
Masih banyak yang munafik tapi setidaknya kami masih bisa bekerjasama
Soal kisahku juga berubah..
Hatiku kini dicuri orang lain
Dia yang dulu selalu dihatiku kini mulai berganti
Sudah ada sosok baru yang menggantinya
Namun aku tak bisa berbohong, dia yang dulu memang lebih cocok, ganteng, dan masih punya bagian dihatiku
Dia yang baru tak kalah membuat ku nyaman
Tiap ada dirinya hatiku selalu berbunga dan tersenyum..
Lagi-lagi ku katakan, semuanya berubah
Temanku yang dulu sering sekali saling berbagi cerita denganku kini hanya aku yang bercerita
Entah apa kisah hidupnya benar-benar tak ada yang bisa di ceritakan atau dia yang menjaga jarak denganku
Aku rindu dia yang dulu
Everything has changed

End of 2014

Ga berasa udah sampe akhir tahun 2014
Banyak banget momen yang membahagiakan, menyedihkan, mengejutkan dan lain lain

Dari Januari,
Awal tahun 2014 anak remaja adalah orang-orang pertama yang gw ucapin happy new year. Karna hari itu kita semua ada di gereja, baru pulang dari Bandung dan langsung konser di Ibadah tutup tahun.
Imlek di bulan January juga menjadi Imlek yang sangat berkesan, karna gw ketemu saudara gw yang ganteng itu dan dia baik banget, care banget sama gw. Tapi sayang kita ketemu cuma beberapa jam..

Di penghujung kelas 10 semua masih baik-baik aja..

Liburan kenaikan kelas, anak remaja seperti biasa pergi ke Bandung lagi, kami ke Cikole, main paint ball, dan yang pasti foto-foto. Lagi-lagi itu sangat berkesan.

Memulai kelas 11, anak baru dateng.. Khususnya Elga, anak Remaja yang ikut bergabung jadi anak TarQ. Pelajaran juga mulai sulit, kurikulum 2013 yang menyulitkan dan menantang untuk ditaklukan, nilai-nilai ku menurun (bisa dibilang drastis).

Ulang tahun ku kali ini terasa lebih berwarna karna teman-temanku banyak yang ngucapin.

Ulang tahun doi pun gw ucapin pertama kali, ulang tahun koko angkat gw jg gw ucapin pertama kali.

Om Uki pindah ke Lampung

Engkong meninggal, semua sibuk. Seketika semua langsung menuju ke Pati, sedangkan gw di sekolah cuma bisa terima kabar dan doa.

Minggu Remedial yang menegangkan karna harus mengulang ujian akuntansi, siklus dan akun keuangan.
Puji Tuhan matematika ga remedial..

Persiapan natal,
Pemilihan lagu, cari baju..
Cari baju baru ketemu tanggal 20 Des (H-5), latihan maksimal dan akhirnya tampil tanggal 25 dengan baik. Lagi-lagi selfie..

Pembuatan video tahunan untuk perpisahan Kepengurusan, foto2 sampe ga ikut ibadah. Seru banget, dan setelah liat hasil sih kerenn..

Tanggal 26 Des malem, kita berangkat ke Kutoarjo dengan kereta. Seruu, walaupun agak sedih karna cuma dikit yang ikut. Ke Borobudur dan Malioboro. Tanggal 28 pulang. Dan sampe tanggal 30 badan masih pegel dan sakit.

Tanggal 31 malem mau ibadah tutup tahun dan berangkat ke Lampung tgl 1 pagi.

Yaa.. Semuanya cuma karna Tuhan Yesus akhirnya tahun ini terlewati dengan sangat baik.

Semoga tahun 2015 bisa lebih lebih lebih baik lagi… Aminnn

Kutoarjo

Perjalanan Kutoarjo sudah selesai
Semuanya berjalan baik dan lancar
Walaupun hujan terus menemani kami disana
Borobudur terus kami naiki hingga tingkat atas dengan balutan jas hujan warna warni
Ribuan orang memenuhi tempat itu
Foto..
Puluhan moment mungkin terabadikan oleh kamera ipod dan kamera
Kaki pegal, baju basah dan lembap
Satu tripod hilang.. Untung saja pemiliknya merelakannya, yaa pasti ia kecewa.. Tapi mau apa lagi??
Lapar, pusing…
Sampai di bis langsung makan…
Perjalanan selanjutnya ke Malioboro
Hujan masih menemani
Tidur menjadi kegiatanku sepanjang jalan
Sesampainya.. masih hujan
Malioboro penuh dengan manusia
Jalanan penuh sesak
Tak sempat membeli apa-apa
Hanya sendal saja yang terbeli
Makan KFC di Mall Malioboro
Setelah itu balik ke bis dengan becak sambil hujan-hujanan
Mengukir nama si doi di penutup becak yang berembun
Banyak kisah yang tak bisa dimuat..
Tapi moment ku dengan doi cukup membahagiakan..
Pulang ke cibinong membawa beleeerrr…
Hahahahahaha

Perjalanan kali ini adalah perpisahan antara komisi remaja dengan pengurus ‘legendaris’ dan anggota ‘legendaris’…